Layanan

Utra & Gaya Hidup Sehat

Membiasakan diri untuk mempraktikkan gaya hidup sehat memang tidak mudah; terlebih kita semua tahu bahwa begitu banyak orang yang mendambakan hidup sehat. Ya, semua orang ingin menjadi sehat, sibuk mencari cara dan mengumpulkan niat hingga lupa bahwa sebenarnya ada hal sederhana yang dapat kita lakukan untuk menjadi sehat, yaitu dengan minum air mineral. Pilihlah air mineral yang aman dan sehat untuk dikonsumsi, UTRA adalah pilihannya.

Nah, berikut akan kami uraikan waktu yang tepat untuk minum air mineral UTRA:

1. Minum satu atau dua gelas di pagi hari setelah bangun tidur

Minum satu atau dua gelas air mineral atau setara dengan satu botol UTRA 600 ml di pagi hari setelah bangun tidur juga dapat membakar metabolisme dan membuang racun dalam tubuh.

2. Minum satu gelas atau setara dengan 1 cup UTRA 240 ml sebelum mandi

Air mineral yang dikombinasikan dengan kehangatan air saat mandi dapat melebarkan pembuluh darah, sehingga menyebabkan tekanan darah turun.

3. Minum satu gelas setengah jam sebelum makan

Tiga puluh menit sebelum makan adalah waktu yang tepat untuk minum air mineral karena dapat membantu pencernaan bekerja lebih baik.

4. Minum satu gelas ketika merasa lelah

Lebih dari 70% dari setiap fungsi dalam tubuh tergantung pada air, termasuk kegiatan otak dan sistem saraf. Air dapat membantu otak bekerja lebih baik.

5. Minum lebih banyak sebelum dan setelah berolahraga

Air dapat mencegah kelelahan. Minum banyak air mineral sebelum dan setelah berolahraga juga dapat meningkatkan daya otot tubuh.

6. Minum satu gelas sebelum tidur

Minum segelas air mineral sebelum tidur dapat membantu tubuh mengisi kembali cairan yang hilang akibat aktivitas sepanjang hari dan dapat membuang racun yang tidak diinginkan dalam tubuh.

7. Minum lebih banyak ketika sakit

Minum banyak air mineral ketika sakit akan membantu memperbaiki daya tahan tubuh lebih cepat.