Berita Dan Agenda

HUT RI ke-72 dan HUT UTRA ke-10

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 dan 10 tahun Utra, PT Guwatirta Sejahtera mengadakan serangkaian acara yang diadakan pada hari Rabu, 17 Agustus 2017 pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Desa Salam, Karangpandan. Acara berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh Seluruh Direksi dan karyawan PT Guwatirta Sejahtera dan perwakilan dari Rosalia Indah group.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan doa, apel pagi dan pengarahan Direksi, potong tumpeng  dan dilanjut dengan berbagai macam lomba, diantaranya lomba bakiak, lomba balap karung, lomba mengisi air, dll. Seluruh karyawan PT Guwatirta Sejahtera sangat antusias mengikuti semua kegiatan yang telah disusun oleh panitia acara, acara tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kerja sama  diantara para karyawan dan pimpinan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, selain itu juga sebagai wujud rasa syukur karena 10 tahun Utra telah dipercaya konsumen untuk memenuhi kebutuhan air minum yang menyegarkan.

Untuk memeriahkan acara tersebut, perusahaan membagikan berbagai doorprize menarik untuk para karyawan, dilanjutkan dengan acara makan siang dan acara penutup.